Lagu kenangan

View previous topic View next topic Go down

Lagu kenangan

Post  soyoeG.A on Sat Jul 12, 2008 10:56 am

LAGU INI DIPERSEMBAHKAN OLEH GA
LAGU INI BERJUDUL
JO MELE MELE


Kenapa si GA itu keren ?
Ya. karena GABBY dan AYU
Kenapa si GA banyak fans nya ?
Ya. Karena performance nya keren

JO MELE MELE KONCO JO MELE MELE
JO MELE MELE KONCO.....ok!
.....GA....



MAU ALBUM KOMPILASI DARI KAMI ???

Dapatkan segera CD n KASET nya di alfamart atau mart2 lain yang tdekat...........

JNG LUPA !!!
ketik REG GA kirim ke forum ini untuk melakukan registrasi mnjdi GA lovers...
ditunggu loh ...
cheers lol! afro
avatar
soyoeG.A

Posts : 2
Join date : 2008-05-14
Age : 24
Location : free.york

View user profile

Back to top Go down

ada 1 lagi.....

Post  i'm.swEeT on Sat Jul 12, 2008 1:30 pm

lagu ini juga lagu knangan kita semua....


JUPE...
itu JE-U-PE-E....
JUPE...
itu JE-U-PE-E....


slamad tinggal JUPE-quw sayang... Sad Sad Sad Sad Sad
jasa-jasamu takkan ku kenang lupa.. Razz Razz



*ada yang udah tau jupe jadi staf kesiswaan????
avatar
i'm.swEeT

Posts : 38
Join date : 2008-04-14
Age : 24
Location : .underwatercity.kelapagading.

View user profile

Back to top Go down

Re: Lagu kenangan

Post  Kepala.Suku on Sat Jul 12, 2008 4:12 pm

hahaha....... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
jadi waktu dolo.........

btw ada yg inget lagu kangen band(astagfirullah)yg dinyanyiin hadi??????? Laughing Laughing Laughing Laughing


klo gw sih nge post lagunya SEPENTEEN dgn SELALU MENGALAH dan NAIP AIR DAN API
Judul Lagu : Selalu Mengalah.
Artis/Band : Seventeen.

Jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

pertengkaran yang terjadi
seperti semua salahku
mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu
2X

Band :naif
Judul :air dan api
apa mauku apa maumu
selalu saja menjadi
satu masalah yang tak kunjung henti

bukan maksudku bukan maksudmu
untuk selalu
meributkan hal yang itu-itu saja

reff: mengapa kita saling membenci
awalnya kita selalu memberi
apakah mungkin hati yg murni
sudah cukup berarti

ataukah kita belum mencoba
memberi waktu pada logika
jangan seperti selama ini
hidup bagaikan air dan api

mungkin ini bisa mengingatkan kita tentang euforia kesenangan dan kesedihan di ghapoel khususna saat kita bersama di NBC..........
avatar
Kepala.Suku
Admin

Posts : 23
Join date : 2008-02-17
Age : 23

View user profile http://sembilansatoe.7forum.info

Back to top Go down

Re: Lagu kenangan

Post  Pembenci.mentri.informasi on Sat Jul 12, 2008 4:26 pm

uh admin ........ gw juga mau nih.....

gw mau posting lagu sheila on 7 lagu klasik untuk anak2 NBc.......
btw jgn nangin yaaaa........ karena gw mau nangis nih baca lirikna

artist:sheila on 7
judul:KISAH KLASIK

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua

Reff:
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti...

Ke: Reff

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian
avatar
Pembenci.mentri.informasi

Posts : 17
Join date : 2008-02-20

View user profile

Back to top Go down

lagi2

Post  Pembenci.mentri.informasi on Sat Jul 12, 2008 4:34 pm

wah gw jadi g bisa nahan diri buat posting lagi.........

nih lagu kesukaan gw dari D'MASIP judulnya tak pernah bisa hidup tanpamu......
ini lagu gw posting untuk anak2 NBc yg kepisah dari soulmatenya,temen deketnya,atau bahkan cowo/cewena
jgn sedih ya...... Sad Sad Sad Sad

artist:D'MASIP
judul:tak pernah bisa hidup tanpamu

telah habis kata terangkai
untuk membuatmu kembali mengingat
semua apapun janjimu
aku mohon dengan sangat kepadamu

waktu bersama denganmu
tak sebanding dengan
hancur hatiku begitu
membekas di hidupku

aku mohon dengan sangat
kepadamu…

Kembalilah…wahai sayangku
hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah…kembali padaku
aku takkan pernah bisa hidup
tanpamu…

mau download lagu ini??????
ini webna http://www.ziddu.com/download.php?uid=a6yamZetcKyhluKnaKqhkZSqZaudlp2o8

satu lagi lagunya AFGAN Betapa aku cinta padamu
ini linknya rapidshare.com Afgan_-_Confession_No.1_-_07_-_Betapa_Aku_Cinta_Padamu.mp3

kalo mau request lagu untuk di dowload tulis aja nanti gw cariin deh
avatar
Pembenci.mentri.informasi

Posts : 17
Join date : 2008-02-20

View user profile

Back to top Go down

lagu kenangan juga nih.....

Post  i'm.swEeT on Sat Jul 12, 2008 8:12 pm

wlopun cma gw ama cty yg suka nnyiin ni lagu smbil triak2,,
tteub ajja ni lgu knangan di NBC...



-siti.nurhaliza-betapa.ku.cinta.padamu-


andainya engkau kumiliki
sejak dulu sebelumnya
andai kucurah rasa hati
mungkin kini kukan tenang disampingmu

belum puas kumenikmati
kesan kasih sayang kau terpaksa pergi
kini kuterus di cinta ini
walau bisikanmu hazimah peduli

cintaku yang berbunga
jadi airmata di jariku

betapa kucinta padamu
katakanlah kau cinta padaku
sematkanlahku di hatimu
walau dimana berada
ingatku dalam doamu

___________________________________________

untuknya..
dia yang tak sadar bahwa
ada wanita yang selama ini menyayanginya
selama 3 tahun terakhir ini......
dia yang tak sadar bahwa
ada wanita yang selama ini tak ingin dia terluka..
ada wanita yang rela kehilangan dirinya,,
demi kebahagiaan di hatinya..
i will always love you,, niny..
1st love never die...
avatar
i'm.swEeT

Posts : 38
Join date : 2008-04-14
Age : 24
Location : .underwatercity.kelapagading.

View user profile

Back to top Go down

Re: Lagu kenangan

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum